SMP Islam Al Azhar 35 Galuh Mas Gelar Event Bertajuk Bahasa Inggris

Karawang, Kabarsebelas.com – SMP Islam Al Azhar 35 Galuh Mas bekerjasama dengan Mall Karawang Central Plaza (KCP) menyelenggarakan event bertajuk bahasa inggris. Acara yang berdurasi hampir dua jam penuh itu terlihat berlangsung sangat meriah karena terdiri dari beberapa tampilan menarik.
Diantaranya ada Tari Saman Al Azhar, Seni bela diri, Reciting Holly Quran, Fashion Show, Al Azhar 35 Product Acknowledgement, Dance Performance, Movement Command, Speech, Solo Vocal, dan Advertisement dari murid-murid SMP Islam Al Azhar 35.

“Hampir keseluruhan acara ditampilkan dalam bahasa Inggris,”Ujar Nurlatifah, guru SMP Islam Al Azhar 35 Galuh Mas, Karawang, Rabu (26/11/2019)

Event ini juga kata Nurlatifah, diselenggarakan untuk dijadikan sebagai ajang praktik berbahasa inggris langsung dimana para siswa siswinya yang baru saja melaksanakan English Journey di kampung Inggris Pare, Kediri seminggu yang lalu.

“Karena para murid habis melaksanakan english journey di kampung inggris Pare Kediri, maka sekalian para murid untuk memprakteknya di event ini,”katanya

Tujuan lain diselenggarakannya Al Azhar Special Event SMPI Al Azhar 35 di Mall Central Plaza kemarin adalah selain sebagai ajang belajar mengasah keberanian dan percaya diri murid-muridnya juga sebagai ajang promosi bagi sekolah yang berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas Raya ini.

“Mulai bulan November sampai dengan Februari 2020, SMP Islam Al Azhar 35 Karawang sudah mulai menerima pendaftaran penerimaan murid baru ( PMB) untuk tahun ajaran 2020-2021,”jelasnya

Lajut Nurlatifah, melalui Special Event Al Azhar ini, pihak sekolah berharap khalayak ramai bisa semakin mengenal keberadaan Sekolah Al Azhar Karawang dengan segudang prestasi dan program-program khususnya yang jarang dimiliki sekolah lain, khususnya unit SMP.

Sehingga kelak SMP Islam Al Azhar 35 Galuh Mas Karawang bisa menjadi sekolah pilihan bagi warga Karawang yang ingin menyekolahkan putra-putrinya di Sekolah yang kualitas akademik, program-program, fasilitas, serta pelayanan yang sudah mumpuni.

“Maka SMP Islam Al Azhar 35 Galuh Mas Karawang dapat pilihan yang tepat,”pungkasnya.(red)