Security Pasar Johar Mengaku Khilaf dan Meminta Maaf Kepada Anggota DPRD Karawang

Kabarsebelas.com – Securtity pasar johar meminta maaf kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang, soal cekcok antara Security pasar johar dengan salah seorang anggota dewan komisi III saat inspeksi mendadak di Pasar Johar, Selasa (3/12/2019) kemarin.

Menurut Remos, Security PT. Senjaya Rejeki Mas, pengelola pasar johar, ia mengaku khilaf ketika mengeluarkan ucapan bernada melecehkan kepada romobongan Komisi III DPRD Karawang yang saat itu sedang lakukan sidak ke Pasar Johar.

“Saya minta maaf atas kekhilafan dan kebodohan saya, tentang ucapkan kata-kata itu, khusunya kepada komisi III umumnya kepada DPRD Karawang dan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang,” kata Remos, Rabu (4/12/2019).

Jika memang dirinya diminta untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung, dirinya pun mengaku siap.

Permohoan maaf yang disampaikan Remos yang di sampaikan ke publik itu atas dasar diri sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Saya sampaikan permohonan maaf ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” ujarnya.

Menurut Remos, ucapannya yang menyatakan ‘jangankan anggota dewan, malaikat pun dilawan’ karena dipicu ketika rombongan Komisi III DPRD Karawang sudah sampai di pasar Johar di blok A, kemudian pada saat atasannya mengajak mereka untuk di arahkan ke kantor pengelola, ada salah satu anggota dewan tidak mau untuk datang ke kantor pengelola. Tetapi langsung membidik dan menanyakan kios H Opik yang pembangunannya baru mencapai 40 persen progresnya.

“Tak tahu kenapa dewan tersebut menyebut ‘ini tidak becus, disitulah saya tersulut hingga cekcok ada mulut,”bebernya.

Pihaknya mengklarifikasi persoalan tersebut bukan untuk membela diri, tetapi menjelaskan kronologis yang sebenarnya.

“Jika memang saya diminta untuk mengklarifikasi secara langsung oleh DPRD, saya siap,” tutupnya. (red).