by

Tidak Di Terima Kembali Bekerja, Mantan Security Aniaya Atasannya Hingga Tewas

-Hukrim-69 views

Sumedang, Kabarsebabelas.com – Mantan Security aniaya atasannya hingga tewas, karena merasa kesal tidak diterima bekerja kembali menjadi Security di salah satu Perusahaan yang ada di Sumedang.

Di Jelaskan AKBP Hartoyo, Kapolres Sumedang, tersangka dengan inisial RK (30) datang dengan keadaan mabuk kelokasi perusahaan tempat dimana ia pernah bekerja. Sesampainya di depan gerbang perusahaan tersangka RK tidak diperbolehkan masuk oleh Security atau mantan atasannya yang dulu sama sama bekerja di Perusahaan tersebut. Karena kesal tidak di perbolehkan masuk akhirnya tersangka RK memukul dengan tangan kosong dan membenturkan kepala korban beberapa kali ke tanah.

“Korban sempat di larikan ke rumah sakit dan rawat tiga hari, karena luka berat korban akhirnya tewas,”kata AKBP Hartoyo, Jumat (6/12/2019) saat konferensi pers di Mako Polres Sumedang.

Kemudian tersangka RK di tangkap di rumah saudarannya. Atas kejadian tersebut tersangka RK dikenakan pasal 338 KHUP sub pasal 351 KHUP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Atas kejadian tersebut tersangka RK menyesal dan tidak tau jika korban meninggal dunia.(deni/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed