by

‘Asal Bukan Incumben’ Beberapa Partai Akan Bikin Poros Baru di Pilkada Karawang 2020

-Politik-63 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Diskusi lintas Partai di Lapak Kopi Karawang beberapa pekan lalu dikabarkan akan menghasilkan Poros Baru, PAN, Gerindra, PPP, Hanura, PDIP, dan PBB bersepakat untuk melawan incumben di Pilkada Karawang 2020 nanti.

“Semangat Poros baru ada, tapi belum mateng dan masih di bicarakan kembali,”Ujar Dadan Suhendarsyah, Sekertaris DPD PAN Karawang, Rabu (11/12/2019)

Sementara ungkapan ‘Asal Bukan Incumben’ itu tidak benar, namun pihaknya masih terbuka untuk berkoalisi dengan siapapun.

“kalau itu tidak benar,”jelasnya

Hasil pertemuan kemarin menurutnya belum ada kesepakatan apa apa, karena menyangkut politik itu harus di bicarakan di masing masing internal partai.

“Mereka belum berani membuat keputusan, harus di bicarakan kembali di internal masing masing,”katanya

Lanjut Dadan, semangat untuk membuat poros baru di luar incumben itu ada namun belum mateng. Karena beberapa partai juga mengusulkan nama nama yang siap ikut berkontestasi di Pilkada 2020 nanti.

“Semua kita akomodir keinginan masing masing partai dengan sikap keinginan untuk mencalonkan kader terbaiknya dan kita akan godog kembali nanti,”pungjasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed