by

Panlih Wabup Bekasi Diduga Lakukan Maladministrasi

-Politik-84 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – H. Muhammad Amin Fauzi alias MAF menilai Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati (Wabup) Bekasi sisa jabatan 2017-2022, diduga telah melakukan maladministrasi atau perbuatan melawan hukum.

Pasalnya, partai berlogo puhun beringin ini tidak pernah menugaskan pengurus pleno DPD Golkar Jawa Barat, Agus Sihombing dan pengurus DPD Golkar Purwakarta, Yoyoh untuk menghadiri Raker Panlih Wabup Bekasi.

“Saya pikir (hadirnya Agus Sihombing dan Yoyoh) ini adalah terjadi maladministrasi (yang dilakukan Panlih Wabup Bekasi),” ujar MAF kepada awak media di Kong Dji Coffe, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019).

Dia mengatakan, DPD Golkar Jawa Barat hanya menugaskan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi yakni Eka Supria Atmaja untuk menghadiri undangan Panlih Wabup Bekasi pada Senin 9 Desember 2019 di Gedung DPRD Bekasi.

“Bahwa Golkar Provinsi Jawa Barat tidak menugaskan siapapun untuk hadir, terkecuali kepada Pak Eka Supria Atmaja selaku Ketua Golkar Kabupaten (Bekasi) dan juga selaku Bupati Bekasi, titik,” kata MAF.

Sebelumnya, Ketua Panlih Wabup Bekasi, Mustakim menegaskan bahwa DPD Golkar Jawa Barat, DPD PAN Kabupaten Bekasi, DPD NasDem Kabupaten Bekasi, dan DPC Hanura Kabupaten Bekasi sudah sepakat mengusulkan Akhmad Marjuki dan Tuti Nurcholifah Yasin.

Bahkan, Ketua Panlih Wabup Bekasi dan parpol koalisi juga sudah menandatangani langsung dua nama yang disuslkan untuk menjadi pendamping Bupati Eka Supria Atmaja. “Ini sudah tanda tangan Ketua Panlih dan ketua-ketua partai koalisi,” tegasnya. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed