by

Pusing, di Kejar Bank Emok, Ibu di Karawang Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

-Hukrim-620 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Diduga pusing karena di kejar kejar Bank Emok Ibu di Banyusari, Karawang bunuh anak kandungnya sendiri yang baru dilahirkannya.

Ibu berinisial ET alias NY (40) warga dusun Simpar, Rt 001/003, Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang tega membunuh anak kandungnya sendiri yang baru dilahrikan dengan cara dilemparkan ketempat sampah dengan di tutupi jerami.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, ibu kandung si bayi adalah seorang janda berhubungan dengan seorang laki laki hingga hamil.

“Karena ketakutan si bayi yang baru dilahirkan dilemparkan di belakang rumah oleh ibu kandungnya, kemudian di biarkan hingga meninggal, lalu di taruh di tempat sampah dengan di tutupi jerami,”Ujar AKP Bimantoro Kurniawan, dalam konprensi pers nya, Jumat 13/12/2019 di Mako Polres Karawang.

Kasus tersebut terungkap pada 23 Oktober 2019 berdasarkan laporan dari masyarakat, telah ditemukan mayat bayi dibungkus kantong plastik hitam dengan pipi digerumutin semut di tempat sampah dengan ditutupi jerami.

Selanjutnya berdasarkan kesepakatan dengan warga bayi tersebut kemudian di mandikan dan dikuburkan dekat tempat pertama kali ditemukan.

“Bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dikandung selama 9 bulan, beberapa kali percobaan melakukan pengguguran dengan meminum jamu namun tak berhasil, kemudian si bayi lahir tanpa bantuan siapapun iya dengan memutus ari ari sendiri. Pelaku kemudian di tangkap sendiri di rumahnya,”Jelas Bimantoro.

Atas perbuatan tersangka dijerat pasal berlapis UU Perlindungan anak pasal 80 ayat 3 dan pasal 341 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kemudian ketika di wawancara ET alias NY (40) tersangka, menjelaskan motif dirinya membunuh anak kandungnya sendiri, menurutnya ia sangat kesal dengan laki laki itu (pacar tersangka-red) yang tidak bertanggung jawab sehingga dirinya tega membunuh anak kandung sendiri.

“Saya kesal dengan laki laki itu. Setiap hari saya di harus membayar hutang di Bank dan kejar kejar renternir. Iya Banknya Bank Emok, saya terus di kejar kejar renternir hingga gelap mata,”jelas ET alias NY ketika diwawancara awak media.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed