by

Panlih Wabup Bekasi Jangan Intervensi Bupati Eka

-Daerah-42 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Tokoh Madura, H. Abdul Azis mengingatkan kepada Panlih Wabup Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 jangan intervensi Bupati Eka Supria Atmaja untuk memilih sosok yang akan menjadi pendampingnya.

“Panlih harus bersikap profesional dalam proses tersebut, saya mendukung setiap langkah dan keputusan yang di ambil oleh Bupati Bekasi (Eka Supria Atmaja),” katanya kepada Kabarsebelas.com, Selasa (17/12/2019).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Bupati Eka Supria Atmaja lebih baik fokus dengan program-program kerja yang memang sangat dibutuhkan rakyat, bukan malah terjebak dalam konflik kepentingan politik.

“Bupati Eka dan DPRD lebih baiik konsen dan serius membangun Kabupaten Bekasi saja, sebab itu lebih penting ketimbang pemilihan wakil bupati Bekasi yang menurut saya lebih ke arah syahwat politik,” ujar H. Abdul Azis.

Dirinya tidak akan mempermasalahkan ada atau tidaknya sosok Wabup Kabupaten Bekasi. Karena, kata dia, yang sangat dibutuhkan saat ini adalah kebijakan yang jelas menyentuh dan dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Ada atau tidak wakil bupati di Kabupaten Bekasi, toh bagi kami sama saja. Karena yang di butuhkan itu keberpihakan kebijakan-kebijakan Pak Bupati dan DPRD Kabupaten Bekasi untuk rakyat,” pungkas H. Abdul Azis. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed