by

Viral di Medsos, 5 Pembalap Liar Ditangkap Polisi

-Hukrim-148 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Polisi berhasil menangkap lima pembalap liar yang viral di media sosial karena melakukan balapan di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/12/2019).

Bahkan, jajaran kepolisi setempat juga berhasil mengamankan sembilan unit motor. “Ada sembilan sepeda motor, dan lima pemuda yang ditangkap,” ujar Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Siswo ketika dihubungi via ponsel.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan sejumlah pemuda hendak balapan liar meski pagi sudah mulai terang. Dalam video itu, seorang pemuda tampak memberi aba-aba. 3 Pemuda lainya bersiap di motor masing-masing.

Sementara tampak seorang pemuda menahan laju pengendara motor dan mobil yang hendak melintas. Hal itu membuat lalu lintas tersendat dan terjadi kemacetan yang panjang. Video ini pun viral di media sosial.

Ia membenarkan bahwa balapan liar yang direkam oleh pengguna jalan berada di wilayahnya, tepatnya berada di dekat Perumahan Metland. Adapun kejadiannya pada Kamis pagi lalu. Polisi pun segera turun tangan, dan menangkap sejumlah pemuda pada Minggu dini hari yang hendak balapan liar.

Meski ditangkap, kata Kompol Siswo, para pemuda itu tidak ditahan, hanya memberlakukan wajib lapor kepada mereka setiap Senin dan Kamis. Tapi sepeda motornya tetap ditahan karena tak dilengkapi dokumen kendaraan. “Motornya kebanyakan tanpa rem, sudah dimodif,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

  1. 939757 286001Typically I dont learn post on blogs, nonetheless I wish to say that this write-up quite pressured me to try and do it! Your writing taste has been surprised me. Thank you, quite fantastic write-up. 329710

News Feed