by

Pengembang Pasar Proklamasi Ngaku Kerjaannya Sesuai PKS

-Lainnya-69 views

Karawang, Kabarsebelas.com – PT VIM selaku pengembang Pasar Proklamasi mengaku kalau pekerjaannya yang tengah dikerjakannya itu sesuai dengan perjanjian kerjasama (PKS) yang telah disepakati oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

“Karena pembangunan kita masih sesuai kontrak dengan Pemda (Karawang) yaitu sampai dengan 27 Mei 2021,” ujar manager PT VIM, Agung via seluler, Jumat (20/12/2019).

Karena merasa prihatin melihat kondisi Pasar Rengasdengklok, Agung mengatakan bahwa pihaknya berkeinginan dalam waktu dekat akan membangun Pasar Proklamasi.

“Tapi kami prihatin lihat kondisi pasar lama (Rengasdengklok), jadi punya keinginan lebih cepat untuk membangun Pasar (Proklamasi) dulu,” katanya.

Agung menjelaskan setelah keluar Izin Mendirikan Bangunan (IMB) akan langsung membangun Pasar Proklamasi. “IMB baru jadi Insya Allah Januari sudah bisa (dibangun Pasar Proklamasi),” jelasnya.

Disoal PT VIM sudah mendaptakn surat peringatan sebanyak dua kali (SP2) dari Oemkab Karawang, Agung menegaskan serius menindaklanjutinya. “Serius menindak lanjutin,” tegasnya. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed