Bakal Calon Bupati Pasangan ‘ENAK’ Siap Lawan Incumben

Karawang, Kabarsebelas.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen, Endang dan Asep Agustian siap melawan incumben di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 2020.

Pasangan dengan jargon ENAK fokus akan lima hal persoalan di Karawang jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020.

“Kami berdua maju dari jalur independen dengan visi mengatasi, pengangguran, kesehatan, pendidikan, perdagangan, dan pendidikan,”Ujar Endang balon bupati dari jalur independen pada saat meresmikan posko pemenangan pasangan ENAK, Rabu 25/12/2019 di Anjun, Karawang.

Dirinya mengklaim bahwa sampai hari sudah mempunyai 6214 timses yang tersebar di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kami siap melawan incumben karena kami sudah punya relawan sampai ke akar rumput,”katanya

Kemudian bakal calon wakil bupati Asep Agustian mengatakan, majunya pasangan ENAK bukan lewat jalur partai, seandainya nanti pasangan ENAK di takdirkan menang di Pilkada Karawang 2020, jika tidak bisa bekerja dalam kurun waktu 2 tahun ia siap akan mengundurkan diri.

“Selama 2 tahun kami tidak bisa bekerja demi allah, kami akan turun sendiri dari jabatan jika terpilih nanti, tanpa harus di turunkan oleh masyarakat karena kami tidak mencari kekayaan dari jabatan,”janjinya

Ia juga menyampaikan bahwa pasangan ENAK apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tidak akan PHP “pemberi harapan palsu” ia juga tidak akan selfi selfi karena menurutnya dirinya bukan tukan selfi dan juga tidak mau joged joged.

“Karena kami hanya ingin bekerja buat masyarakat Karawang,”pungkasnya.(red)