by

Syaiful Huda Melaksanakan Reses Pertama di Alam Terbuka

-Politik-66 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari fraksi PKB Syaiful Huda melaksanakan reses pertamanya di alam terbuka di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Kamis 26/12/2019.

Dalam reses pertamanya Syaiful Huda di dampingi oleh Ketua DPC PKB Karawang Ahamd Zamaksyari, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, anggota DPRD Karawang Jajang Sulaiman, Camat Tegalwaru, dan Kepala Desa Mekarbuana.

Di depan masyarakat dan penggiat desa Syaiful Huda menyampaikan sesuai bidangnya di Komisi X DPR RI yang membidangi, Pendidikan, Kepemudaan, Pariwisata, Olahraga, dan Ekonomi kreatif.

Ia berpesan agar para penggiat desa untuk mengawal di sektor pendidikan bagi para pemuda yang mau bersekolah dan kuliah agar bisa mendapatkan beasiswa.

Untuk sektor pariwisata pihaknya sudah bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata, nanti di setiap tempat wisata akan diadakan event event, sehingga ekonomi kreatif akan tumbuh jika sinergitas ini akan terus dijalankan.

“Wirausaha muda akan bermunculan jika di tempat wisata diadakan event event setiap pekannya,”kata Syaiful Huda

Sementara untuk kepemudaan, karena isu pemuda yang semakin dominan 5 sampai 10 tahun kedepan, maka mengurus pemuda adalah investasi masa depan.

“Kalau anak muda di urus dengan serius di apirmasi anggaran itu akan menjadi gerakan dan menjadikan investasi masa depan,”jelasnya

Selain itu ia juga telah membantu petani kopi di desa Mekarbuana dan sekarang para petani di Desa Mekarbuana telah merasa terbantu.

“Alhamdulillah para petani kopi di Mekarbuana merasa terbantu,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed