by

PKB Cari Peremuan untuk Kang Jimmy

-Politik-66 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Juru Bicara DPP PKB, Syaiful Huda menyebut sedang mencari perempuan untuk dipasangkan dengan Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy jelang Pilkada 2020 di ‘Kota Pangkal Perjuangan’.

“Kita sih berharap (Kang Jimmy) berpasangan dengan perempuan, kita cari perempuan,” kata Kang Huda di Yayasan Pendidikan Islam (YAPIM) Manba’ul Hikmah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/12/2019) siang.

Baca juga: Ade Swara Restui Jimmy Pasangan Dengan Gina Swara Di Pilkada Karawang

Ketua DPW PKB Jawa Barat ini tidak memungkiri jika perempuan yang dimaksud ialah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadhlia Swara. Putri sulung eks Bupati Karawang, Ade Swara ini menjadi salah satu bidikan PKB untuk dipasangkan dengan Kang Jimmy.

“Teh Gina jadi salah satu yang kita upayakan untuk bisa damping Kang jimmy (di Pilkada Karawang 2020),” ujar Kang Huda.

Disinggung akankah Kang Jimmy kembali berpasangan dengan Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana, Kang Huda menegaskan bahwa penentuan arah politik itu diakhir. Saat ini, kata dia, PKB sudah merestui Kang Jimmy maju sebagai Calon Bupati Karawang.

“Kita lihat nanti diakhir, arah politik itu the last minute (menit akhir). Sementara opsinya (Kang Jimmy) maju (Calon Bupati Karawang) dulu,” tegas Kang Huda. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed