by

Pemuda dan Mahasiswa Bekasi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Bekasi, Kabarsebelas.com – Gabungan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yang terdiri dari KNPI, FORDEM, KMJC, KOPLING dan Pemuda Pasir Konci salurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini kita lakukan karna bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir,” kata Ketua DPK KNPI Babelan, Suhermin, Minggu (5/1/2020) malam.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para pemuda dan mahasiswa karena perduli dengan masyarakat Kecamatan Babelan yang dirundung musibah banjir. “Mudah-mudahan semua ini menjadi catatan amal ibadah bagi temen-temen semua,” tuturnya.

Sementara, anggota FORDEN, Ifky Arendas mengatakan berbagai bantuan seperti mie instan, roti, biskuit, obat-obatan, pembalut, dan pakaian layak ini pun diberikan sebagai bentuk kepedulian.

“Alhamdulillah bantuan ini telah kami didistribusikan kepada para korban banjir, karena melihat keadaan masyarakat Babelan yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” katanya yang juga merupakan kader PMII. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed