Banjir Karangligar, Hj. Vera : Pemkab, Pemprov dan Pemerintah Pusat Harus Duduk Bareng

Karawang, Kabarsebelas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Vera Febyanthy meminta agar Pemerintah Kabupaten Karawang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Pusat harus duduk bareng untuk mencari solusi persoalan banjir di khususnya di Karangligar umumnya di Kabupaten Karawang.

“untuk mengatasi persoalan bajir di Karangligar itu harus duduk bareng antara pemda, pemprov, dan pemerintah pusat,”jelas Hj Vera Febyanthy, Kamis 9/1/2019 usai memberikan bantuan pada korban banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Politisi Partai Demokrat tersebut mengatakan untuk mencari solusi banjir di Karangligar Pemkab Karawang harus mengusulkan kepada Pemerintah Pusat, nanti mau di apakan di Karangligar.

“Apakah mau di buatkan embung, apakah mau di relokasi masyarakatnya,”tegasnya

Nanti dirinya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi untuk membicarakan persoalan banjir di Karawang.

“Ini butuh anggaran besar jadi harus bersama sama,”katanya

Sementara ini Vera Febyanthy sudah empat hari turun di lokasi banjir yang ada di Kabupaten Karawang untuk memberikan bantuan terhadap korban banjir.(red)