Kantor PDIP Karawang Dipenuhi Karangan Bunga

Karawang, Kabarsebelas.com – Kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, yang beralamat di Jl. Rangga Gede, Tanjungpura, Kecamatan  Barat, dipenuhi karangan bunga, Minggu (12/1/2020).n

Pasalnya 10 Januari 2020 lalu, PDI Perjuangan menginjak usia yang ke 47 tahun. Bahkan, ribuan kader banteng pun tengah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Internasional Expo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail mengucapkan rasa terimakasihnya atas kiriman karangan bunga yang diberikan Bupati Cellica Nurrachadiana, Wabup Ahmad Zamakhsyari, ketua partai politik, ketua ormas, dan tokoh masyarakat.

“Karangan bunga ini merupakan bentuk dari persahabatan yang dibangun DPC PDI Perjuangan dengan semua kalangan. Saling menghargai, toleransi, persatuan dan kesatuan khusunya di Karawang,” kata politisi yang akrab disapa Kang Pipik.

Bertepatan dengan momentum HUT ke 47 PDI Perjuangan, dirinya mengaskan akan menjalin sinergitas demi pembangunan di Karawang. Bahkan, ia pun akan selalu berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik demi negara.

“Kami berharap selalu bersinergi dengan semua kalangan dalam membangun Karawang lebih baik, dan PDI Perjuangan akan selalu siap dan terus berusaha untuk selalu memberikan hal yang positif dan membangun negeri,” tegas Kang Pipik. (vzay)