Aksi Sosial PDI Perjuangan Garut Rayakan Hari Jadinya ke-47

Bakti Sosial PDI Perjuangan Garut.

Garut, Kabarsebelas.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut memperingati hari jadi partai berlogo banteng ke 47 tahun dengan melakukan bakti sosial membagikan sembako dan pengobatan gratis di daerah yang tergolong rawan pangan, Rabu (15/1/2020) siang.

“Kita ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat, kali ini kita melakukan baksos di daerah rawan pangan di Kecamatan Pakenjeng Desa Jayamekar,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan kepada awak media.

Selain bisa membantu orang-orang yang kurang beruntung melalui program itu, dia mengatakan para kader PDI Perjuangan Garut bisa bercengkrama lebih dekat dengan berbagai masyarakat

Ratusan paket sembako yang dibagikan, itu kata dia, berisi makanan sehari-hari untuk keperluan masyarakat. “Isinya kebutuhan sehari-hari yang pasti bakal bermanfaat,” ujar Yuda Puja.

Bukan sekedar membagikan sembako, PDI perjuangan Garut juga melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat. antaran, di wilayah itu tidak ada Puskesmas dan warga pun sangat kesulitan mengakses pelayanan kesehatan.

Ditempat yang sama, warga setempat Adang Juhana mengatakan kalau masyarakat sangat menyambut baik acara pemerian sembako dan pengobatan gratis ini. “Alhamdulillah ini sangat membantu bagi kami,” tukasnya. (red)