by

Wabup Jimmy : Disdik Diminta Untuk Lakukan Pembinaan Terhadap Sekolah yang Dianggap Rawan

Karawang, Kabarsebelas.com – Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamaksyari meminta kepada para staf Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Karawang agar lebih banyak melakukan pembinaan terhadal sekolah sekolah yang dianggap rawan tawuran

“Jangan menunggu terjadi dulu, coba segera dilakukan pembinaan,”Ujar Ahmad Zamaksyari, pada saat rapat pembinaan di ruangan aula rapat Disdikpora Kabupaten Karawang, Jumat (17/1/2020).

Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang juga menyarankan agar Kepala Disdikpora Karawang untuk apel di setiap sekolah sekolah.

“saya lebih senang melihat Kadisdik Apelnya di Sekolah Sekolah,”katanya

Kemudian kepada semua staf, pengawas, dan guru itu harus bersifat mendidik, jangan bersifat mengajar. Jika menemukan anak yang nakal berikan hukuman dengan di jemur hormat kepada bendera merah putih.

“Anak nakal jangan di tampar, tempeleng, kalau bisa di jemur saja atau di jewer lah,”terangnya

Pembinaan ini bertujuan agar di sekolah sekolah di Kabupaten Karawang tidak ada lagi anak muridnya yang pada tawuran, mabuk mabukan dan lainnya.

“Jangan sampai kejadian seperti anak SMP di Cilebar terulang kembali. Dunia Pendidikan di Karawang sudah menjadi sorotan Nasional,”pungkasnya.(red)

News Feed