by

Obyek Wisata Cikao Park Bangun Wahana Taman Dinosaurus

Purwakarta, Kabarsebelas.com – Untuk memanjakan para pengunjung objek Wisata Cikao Park Purwakarta bangun wahana taman Dinosaurus.

“Kami datangkan replika Dinosaurus karet berbagai jenis dan ukuran untuk meramaikan tempat wisata Cikao Park,”Ujar Ahin, pengelola Wisata Cikao Park, Minngu (19/1/2020) pada saat pembukaan wahana taman dinosaurus, di Purwakarta.

Menyrut Ahin, sepintas memang replika Dinosaurus ini mirip dengan aslinya, apalagi setelah manusia atau pegawai taman wisata cikao park, yang berada di dalam replika Dinosaurus tersebut menggerakkannya, nyaris mirip dengan aslina.

“Replika Dinasaurus tersebut bisa menyemburkan air dan mengeluarkan suara layaknya suara dinosaurus yang asli,”katanya

Keberadaan wahana ini tentu semakin melengkapi wahana yang sudah ada seperti wahana tempat hiburan, wahana tempat santai bersama keluarga, wahana air, wahana pantai, wahana satwa, wahana untuk uji nyali dan rumah ilusi yang sebelumnya sudah ada di sini.

“Wahana wisata di Cikao Park saat ini bertambah, sekarang ada wahana taman dinosaurus,”jelas Ahin.

Ahin mengaku, saat ini pihaknya sengaja mendatangkan sebanyak 33 replika dinosaurus berbagai jenis dan ukuran dari ukuran yang paling besar yaitu dengan tinggi 12 M hingga yang terkecil yang baru lahir. Dengan adanya taman dinosaurus ini diharapkan para pengunjung bisa semakin terhibur terutama anak anak.

“Semoga anak anak bisa terhibur dengan adanya wahana taman satwa yang baru ini,,”pungkasnya. (dadi/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 comments

  1. 886565 244129 I discovered your weblog web site on google and check some of your early posts. Continue to keep up the really good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading a lot more from you later on! 3097

News Feed