by

Tunggu Hasil Survei, Jimmy – Gina Akan Maju Bersama di Pilkada Karawang 2020

-Politik-457 views

Karawang, Kabarsebekas.com – Menjelang Pilkada Karawang 2020 yang beberapa bulan lagi, konstalansi politik di Kabupaten Karawang kian memanas. Ditengah panasnya suhu politik di Kabupaten Karawang dua tokoh muda asli Karawang yang di gadang gadang akan maju di Pilkada Karawang 2020, bertemu.

Pertemuan dua tokoh muda asli Karawang yaitu Ahmad Zamaksyari dan Hj. Gina Fadlia Swara menyisakan pertanyaan, akankah kedua tokoh ini berpasangan menjadi pengantin di Pilkada Karawang 2020.

Ahmad Zamaksyari (Kang Jimmy) dan Gina Fadlia Swara (Teh Gina) bertemu pada malam Minggu (18/1/20202), pertemuan yang tidak di rencanakan tersebut bertemu di kediaman Kang Jimny.

Dalam pertemuan tersebut keduanya sangat cair, terlihat sangat akrab sekali tanpa sedikitpun tersirat wajah persaingan. Kedatangan Gina Swara diantar langsung oleh Suami Gina Swara dan disambut sumringah dengan penuh senyuman oleh Kang Jimmy.

Secara Diplomatis Kang Jimmy berucap, kedatangan Gina Fadlia Swara putri terbaik Karawang yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ketempat saya adalah untuk bersilahturahmi. Kita sepakat untuk saling suport di Pilkada Karawang 2020. Dan ingin menciptakan Karawamg lebih baik.

Kang Jimmy tidak menyangka akan kedatangan putri terbaik Karawang yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra.

“Saya senang di kunjungi Teh Gina. Pertemuan ini benar benar tidak di rencanakan, tiba tiba beliau berkunjung kesini,”Ucap Kang Jimmy.

Menurut kang Jimmy, dirinya bersama Gina Swara akan maju di Pilkada Karawang 2020 karena telah memiliki kesamaan visi dan misi. Visi dan Misi yang di fahami adalah bagaimana Karawang kedepan harus bebas pengangguran dengan berbekal 1000 perusahaan lebih di Karawang, harus bebas kemiskinan dengan berbekal 4,6 Triliun uang rakyat yang ada di APBD, berbasis pendidikan yang berkarakter tentunya dengan menjunjung tinggi marwah guru guru baik yang PNS maupun yang honorer.

“Insya Allah kita akan maju bersama di Pilkada Karawang 2020, karena memiliki kesamaan visi dan misi,”kata kang Jimmy

Untuk siapa nanti yang akan maju menjadi Karawang 1 dan Karawang 2, keduanya sepakat akan menunggu hasil survei.

“Siapa nanti yang hasil surveinya tertinggi dia yang akan di usung menjadi Karawang 1 dan surveinya ke 2 akan mendampingi di Karawang 2,”jelasnya

Kemudian dalam waktu dekat ini kang Jimmy akan mengajak teh Gina Swara sowan kepada Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar. Begitu juga pak Rohmat (suami teh Gina) akan mengajak kang Jimmy sowan ke kediaman pak Prabowo ketua umum Partai Gerindra.

“Selanjutnya kita serahkan semua keputusan ini kepada DPP masing-masing,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed