by

Sikap Tegas Vijay Bentengi Kebijakan Bupati Eka

-Daerah-330 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Plt Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi, Rahmat Damhuri menegaskan akan membentengi kebijakan-kebijakan yang diambil Bupati Eka Supria Atmaja, khususnya berkaitan dengan kepemudaan.

“Kami akan menjaga warwah kepemudaan dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, serta mendukung berbagai kebijakan yang Bupati Eka Supria Atmaja ambil,” kata Vijay sapaan akrabnya di Kantor DPD KNP Kabupaten Bekasi, Kamis (30/1/2020).

Dia menjelaskan, telah banyak memberikan masukan kepada pengurus DPD sampai PK KNPI yang ada di Kabupaten Bekasi untuk bersikap dengan kepala dingin prihal tugas Bupati Eka Supria Atmaja yang belum diselesaikan olehnya.

“Sebagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi, kami sangat bersyukur karena Bupati Eka Supria Atmaja sudah memberikan kami dukungan baik moral ataupun moril demi kemaslahatan pemudaan di Kabupaten Bekasi,” jelas Vijay.

Sebentar lagi, kata dia, KNPI Kabupaten Bekasi akan melangsungan Musyawarah Daerah (Musda). Pihaknya, lanjut dia, berniat untuk mengundang secara langsung Bupati Eka Supria Atmaja untuk hadir pada acara yang sakral itu.

“Dalam waktu dekat kami pun akan melaksanakan Musda KNPI kabupaten Bekasi, insya Allah kami akan segera memberitahukan Bupati Eka bahwa akan ada ketua terpilih untuk periode yang akan datang,” pungkas Vijay. (red)

Comment

News Feed