by

Sinyal Kuat Gerindra – PKB Maju Bersama di Pilkada Karawang 2020

Karawang, Kabarsebelas.com – Suhu politik di Kabupaten Karawang semakin panas, beberapa partai sudah mulai membuka poros untuk menentukan koalisi. PKS sudah mengumumkan tiga kader terbaiknya untuk di usulkan maju di Pilkada Karawang 2020, bahkan nama H. Aep Saepullah di gadang gadang akan berpasangan dengan petahana Cellica Nurachadiana.

Kemudian poros juang sudah mendeklarasikan diri walaupun tanpa ada nama calon Bupati dan Wakil Bupati. Setidaknya poros juang sudah punya modal 11 kursi.

Hari ini Kamis (30/1/2020) di kegiatan peletakan batu pertama Gedung DPC Gerindra Karawang di Dusun Lubangsari Rt 004/013 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang terlihat begitu mesra antara Ahmad Zamaksyari Ketua DPC PKB Karawang dengan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, dan Juga Gina Fadlia Swara.

Bahkan sinyal Gerindra – PKB maju bersama semakin kuat dengan ucapan ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang menginginkan Gerindra – PKB bersatu di Pilkada Karawang 2020.

“Iya tadi ketua DPD pak Opik bicara mudah mudahan Gerindra – PKB bersama di Pilkada Karawang,”Ucap Ajang Sopandi ketua DPC Gerindra Karawang.

Kemudian disampaikan Ahmad Zamaksyari atau yang akrab di panggil kang Jimmy, bahwa Gerindra – PKB akan bersatu maju di Pilkada Karawang bukan sinyal lagi.

“Itu bukan sinyal lagi, Insya Allah pasti terjadi Gerindra – PKB,”kata Kang Jimmy.

Bahkan kata kang Jimmy ketua DPD Gerindra Jawa Barat sudah memberikan restu yang sangat luar biasa kepada dirinya.

“Pak Opik memberikan restu luar biasa kepada saya,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

News Feed