by

Bupati Eka ‘Semprot’ Kadisdik

Bekasi, Kabarsebelas.com – Bupati Eka Supria Atjama memberi masukan agar Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bekasi, Carwinda lebih fokus membangun sekolah yang rusak, bukan mengusulkan gedung sekolah baru.

“Saya minta tanggung jawabnya untuk memajukan pendidikan yang ada di Kabupaten Bekasi, jadi kepala dinas kita tidak usah mengusulkan sekolah yang baru, tuntaskan urusan pembangunan sekolah,” katanya saat acara pelantikan 14 pejabat Disdukcatpil Kabupaten Bekasi di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jum’at (31/1/2020).

“Bangunan yang sudah mau roboh, dan bangunan yang sudah usang, kita perbaiki dulu, harus kita renovasi dulu, kita buat lagi yang baru termasuk kursinya,” lanjut Bupati Eka Supria Atjama.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Eka juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) tugas kepada 617 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka berharap agar Kepala Sekolah itu mampu berinovasi membangun sarana dan prasarana pendidikan, guna terwujudnya Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Saya ingin setiap kepala sekolah memiliki komitmen yang sama dengan saya untuk memperbaiki pendidikan di Kabupaten Bekasi, caranya yakni mendorong setiap sekolah untuk berinovasi,” tegasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed