KNPI Jabar Sayangkan Bupati Karawang Tidak Hadir di Tengah Tengah Pemuda

Karawang, Kabarsebelas.com – Plt Ketua Harian Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat Abdul Aziz menyayangkan tidak hadirya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana pada acara Rapimda KNPI Karawang dan Pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI Karawang.

“Sayang Bupati Cellica tida hadir di tengah tengah para pemuda, mungkin beliau sibuk,”Ujar Abdul Aziz Plt Ketua Harian KNPI Jawa Barat, Kamis (6/2/2020) di Hotel Akshaya Karawang.

Mantan Ketua KNPI Karawang 2 Periode tersebut menegaskan bahwa KNPI bukan corong pemerintah melainkan partner pemerintah untuk memberikan gagasan cemerlang dalam membangun.

“Saya tegaskan KNPI bukan corong Pemerintah tapi partner pemerintah,”tegasnya

Kemudian ditempat yang sama Ketua KNPI Karawang Lukman N Iraz meminta agar KNPI Kecamatan untuk bisa bersinergi dengan pemerintah tingkat Kecamatan dna Desa.

“Saya punya mimpi satu kecamatan punya satu lapangan olahraga, yang bisa berfungsi untuk Futsal, Basket dan Bulu Tangkis,”katanya.

Lanjut Lukman persolan ini akan lebih ringan karena KNPI memiliki kader-kader yang saat ini duduk di Kursi DPRD Provinsi Jabar.

“Mudah-mudahan mimpi ini bisa direalisasi, karena kita punya kader-kader yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar, seperti Teh Gina, Kang Rahmat Toleng, Ibu Sri Rahayu dan Kang Sabil kader muda KNPI,kita harus bangga banyak yang duduk di DPRD Provinsi, beban ini bisa diselesaikan,”pungkasnya.(red)