by

Jimmy-Gina Cuma Nunggu Restu Gerindra

-Politik-119 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akan merestui kelanjutan nasib hubungan mesra yang tengah dibangun Jimmy-Gina pada Maret 2020 mendatang.

Meski demikian, partai besutan Prabowo Subianto ini sangat yakin akan merebut kursi Bupati yang saat ini diduduki Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana di Pilkada 2020.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin menegaskan kalau pihaknya akan kembali mengulang hasil manis ketika memperolahan suara terbanyak pada Pileg 2019 silam.

“Gerindra percaya diri merebut Karawang 1, suara kami teratas di Pileg 2019 kemarin. Kiranya bulan tiga (Maret) DPP (Partai Gerindra) sudah ada kesimpulan akan dipasangkan kader kami Gina Fadlia Swara diposisikan apakah K1 atau K2,” tegasnya di Karawang, Selasa (11/2/2020).

“Ikhtiar dan komunikasi intens para calon sudah dibangun Kang Jimmy dengan Teh Gina dua bulan terakhir. Dukungan arus bawah berharap Gerindra sebagai K1 itu yang sedang juga kami tampung,” tambahnya.

Akan tetapi, kata dia, sikap politik masing-masing partai itu serba dinamis. Tentunya, lanjut dia, dengan hasil survei nantinya yang menjadi indikator penentu di kawinkannya pasangan Jimmy-Gina.

Guna menambah kekuatan dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Karawang ini, ia mengatakan, baik Gerindra atau PKB serius sedang membangun komunikasi politik dengan Poros Juang (PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PBB, dan PPP).

“Di sisi lain juga kami masih berkomunikasi dengan poros juang sebagai calon mitra koalisi kami kedepan, ini masih on proses untuk terus dibahas di internal,” tandas Endang Sodikin. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed