by

Sinyal Kuat Golkar Akan Bareng PKB di Pilkada Karawang

-Politik-161 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Pertemuan MQ Iswara Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar DKI, Jabar, Banten, dengan Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamaksyari, disalah satu hotel di Karawang, Rabu siang (12/2/2020) menandakan sinyal kuat Partai Golkar akan bareng dengan PKB di Pilkada Karawang 2020.

Menurut MQ Iswara Ketua Bapilu DPP Golkar DKI, Jabar, Banten, bahwa pertemuan dirinya dengan bakal calon Bupati dari partai PKB Ahmad Zamaksyari tersebut itu hanya silahturahmi.

“Kami sudah kenal lama, pada momentum politik kita sering ketemu, beliau ini tokoh karawang, saya sering mengikuti track record beliau, ini hanya silahturahmi,”jelas MQ Iswara Ketua Bapilu DPP Partai Golkar DKI, Jabar, Banten.

Ketika ditanya apakah ini sinyal partai Golkar akan bareng dengan PKB di Pilkada Karawang 2020, dirinya menjawab secara diplomatis.

“kalau itu terlalu dini, tapi kang Jimmy itu track recordnya sudah tidak di ragukan lagi, saya saja dari partai Golkar bilang seperti itu, silahkan saja teman teman terjemahkan sendiri,”katanya

Tentunya kata Iswara, teman teman DPD Golkar Karawang akan berkomunikasi dengan teman teman PKB Karawang.

“Saya akan minta DPD Golkar Karawang untuk berkomunikasi dengan PKB Karawang,”tegasnya

Disoal dukungan DPD Golkar Karawang kepada Partai Demokrat yang sudah bulat, menurut Iswara politik itu tidak ada yang pasti, masih dinamis.

“Jadi pasti akan berubah sesuai dengan perkembangan waktu, kita akan jajaki mana yang punya kedekatan baik secara kultural maupun ideologis,”katanya

Pihaknya juga menyadari bahwa ketika partainya tidak bisa mengusung sendiri maka pihaknya membuka komunikasi politik dengan semuanya.

“Bukan hanya dengan Demokrat, dengan semuanya. Saya sering WA bu cellica walaupun jarang di balas, mungkin beliau sedang sibuk, mungkin,”tegasnya

Sementara itu Ketua DPC PKB Karawang Ahmad ‘Jimmy’ Zamaksyari, mengatakan kedatangan Ketua Bapilu DPP Partai Golkar Pak Iswara itu hanya silahturahmi biasa. Karena antara Jimmy dengan Iswara itu audah kenal sejak lama.

“Ini hanya silahturahmi biasa, siapa yang tidak kenal dengan pak iswara di jawa barat dia adalah mentor terbaik,”kata Jimmy

Lanjutnya, DPP Partai Golkar belum memutuskan untuk berkoalisi dengan partai karena harus menunggu hasil survei.

“Secara prinsip DPP Golkar belum memutuskan, DPP Golkar akan melaksanakan tahapan selanjutnya karena mau survei dulu, mungkin 2 minggu kedepan survei selesai mungkin DPP Partai Golkar akan memutuskan,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed