by

Ngebet Dukung Cellica, Mulyono ‘PeDe’ Koalisi Demokrat-Golkar

-Politik-120 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang, Mulyono sangat percaya diri akan berkoalisi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karawang, di perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

“Kita sudah melakukan kajian-kajian untuk menentukan koalisi ini dengan Demokrat, dan patokannya adalah hasil survey Cellica yang sampai 72 persen,” katanya saat konferensi Pers di Kantor DPD Partai Golkar Karawang, Jumat (14/2/2020).

Hasil dari pertemuan antara DPD Partai Golkar Karawang dan DPC Partai Demokrat Karawang pada (Kamis/13/2/2020), Mulyono menyebut, jadi modal terciptanya koalisi jelang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Bahkan, Mulyono akan menyerahkan kesepakatan kolaisi itu ke DPW dan DPP Partai Golkar. “Pertemuan semalem itu pengembalian formulir dan kesepakatan koalisi, dan akan diteruskan ke DPD Jabar, seterusnya ke DPP Golkar,” sebutnya.

Mulyono menjelaskan, kebulatan tekadnya untuk berkoalisi dengan Demokrat demi mendukung Cellica Nurrachadiana bukan tanpa dasar, karena pihaknya sudah melakukan beragam kajian.

“Kita sepakat untuk berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung Bu Cellica. Mulai hari ini kita berkoalisi sudah terbentuk, tinggal kita bergerak semua,” jelas Mulyono.

Namun jika nantinya DPP Partai Golkar tidak sepaham dengan keinginannya, Mulyono menegaskan akan mematuhinya. Tetapi, dirinya berencana akan menjabarkan data yang dimilikinya tentang Cellica Nurrachadiana untuk menjadi pertimbangan partai berlogo pohon beringin itu.

“Apapun keputusanya DPP saya akan patuh, taat perintah apapun itu. Tetapi saya akan memberikan catatan, satu masukan kajian-kajian yang kami lakukan. Saya yakin Golkar partai profesional, akan melihat data- data, elektabilitas, menjadi patokan untuk menentukan koalisi,” tegas Mulyono. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed