by

Melalui PMII Futuristik, Faikar Romdhon Optimis Maju di Kongres XX PMII

-Lainnya-155 views

Jakarta, Kabarsebelas.com – Jelang Kongres PMII XX Balikpapan Kalimantan Timur, Faikar Romdhon kader yang diusung oleh PMII Jakarta Timur mencanangkan PMII Futuristik mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PB PMII 2020-2022.

Ketua Cabang PMII Jakarta Timur 2014-2015 yang sekarang menjabat sebagai Wasekjend PB PMII 2017-2020 mantap dan optimis ikut berkontestasi membawa PMII Futuristik sebagai langkah menuju PMII yang multidimensi.

“PMII Multidimensi adalah gagasan besar sebagai ikhtiar untuk mewujudkan sistem dan pengkaderan dalam berorganisasi yang sesuai dan tepat sasaran,”Ujar Faikar Romdhon, Minggu (16/2/2020) kepada Kabarsebelas.com, di Jakarta.

Dalam hal ini, mengenai sistem, Faikar Romdhon mantap akan fokus mewujudkan pengelolaan organisasi secara profesional dengan berbasis teknologi informasi demi mewujudkan PMII aktual.

Lebih lanjut, ia berikhtiar akan meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) PMII melalui penataan secara berkualitas sistem pengkaderan PMII dan melalukan pendekatan student oriented secara profesional.

“Sehingga PMII diharapkan dapat reaktif dan adaptif dalam menghadapi kondisi zaman,”katanya

Ia pun optimis untuk menjadikan PMII bergerak sebagai sarana belajar dan berjuang dengan berfokus pada; pembenahan sistem organisasi, penguasaan aktivitas kampus dan pendorong gagasan kebangsaan.

Dengan wacana besar tersebut ia optimis menjadikan PMII sebagai organisasi mahasiswa masa depan yang diharapkan menjadi garda terdepan sebagai wadah terbaik dalam menempa pembelajaran, pengabdian dan proses perjuangan.

Diketahui, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang disingkat PMII akan melaksanakan perhelatan kontestasi pada bulan April 2020 mendatang bertempat di Balikpapan Kalimantan Timur.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed