by

Badiklat DPD PDI Perjuangan Jabar, Sardi : Saya Apresiasi pidato Bupati Bekasi

Bekasi, Kabarsebelas.com – Apel Akbar Pemuda yang di gagas oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi telah sukses dilaksanakan. Kurang lebih sekitar 2000 pemuda pemudi Kabupaten Bekasi mengikuti acara apel akbar tersebut. Bahkan, Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja sangat terharu ketika melihat kekompakan para pemuda Bekasi. Hal tersebut sangat di apresiasi oleh Badiklat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Menurut Sardi pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan DPD PDI Peejuangan Jawa Barat, dengan dilaksanakannya apel akbar oleh para pemuda Kabupaten Bekasi itu sangat luar biasa apalagi kegiatan tersebut bisa bersinergis dengan Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya selaku kader dan sebagai pengurus Badan pendidikan dan pelatihan dpd PDI perjuangan Jawa barat sangat apresiasi pidato Bupati Eka dalam acara apel Akbar tersebut,”ujar Sardi, Selasa (18/2/2020)

Pidato yang disampaikan oleh Bupati Eka di acara apel akbar pemuda itu sagat luar biasa karena, itu akan membangkitkan semangat para pemuda di Kabupaten Bekasi.

“Semangat pemuda Bekasi pastinya akan semakin luar biasa,”katanya

Harapnya, semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Bekasi yang di komandoi oleh Bupati Eka bisa bersinergi dengan para pemuda dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Semoga ke depannya Bupati bisa bersinergi dengan para pemuda khususnya dan PDI Perjuangan dalam menjalankan program yang berkaitan para pemuda,”pungkaanya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

  1. 979355 134494Naturally I like your web-site, nonetheless you require to check the spelling on several of your posts. A lot of of them are rife with spelling issues and I uncover it extremely silly to inform you. On the other hand I will certainly come once again again! 758935

News Feed