by

Pilkada Karawang 2020, Mantan Suami Cellica Dukung Penuh Kang Jimmy

-Politik-5,988 views

Karawang Kabarsebelas.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang kontestasi politik kian memanas. Pasalnya, ada tokoh pemuda Karawang Yedi Undang Karyadi yang akan mendukung penuh Kang Jimmy lawan politik Cellica di Pilkada Karawang 2020.

Yedi Undang Karyadi adalah mantan suami dari calon petahana Cellica Nurachadiana. Bahkan, keluarga besar H. Karya di Pilkada Karawang 2020 itu serius akan ikut meramaikan dalam kontestasi politik lima tahunan ini. Namun, kali ini keluarga besar H. Karya tidak akan mendukung petahana Cellica Nurachadiana, karena Yesi Karya Lianti mantan adik ipar Cellica juga ikut mencalonkan di Pilkada Karawang dan akan berpasangan dengan Ahmad Jimmy Zamaksyari.

Pertarungan Pilkada kali ini Cellica akan bertarung dengan ‘Barisan Para Mantan’ karena bukan hanya akan dilakukan oleh dr. Yesi Karya Lianti. Melainkan juga dilakukan oleh mantan suaminya sendiri, H. Yedi Undang Karyadi.

“Kalau namanya mantan kita udah lupa tuh,” celoteh H. Yedi Undang Karyadi, dengan disertai tawa menggelitik saat disebut nama Cellica Nurrachadiana oleh awak media, Senin (17/2/2020) di Hotel Resinda Karawang.

“Jadi udah gak ada rasanya soalnya,” timpal H. Yedi, yang kembali terlihat ngocol di hadapan awak media.

Kepada awak media, H. Yedi mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Cellica Nurrachadiana. Sehingga ia menegaskan ‘siap menang’, meskipun adiknya nanti harus melawan mantan istrinya sendiri.

“Saya rasa adik saya ini petarung juga. Keluarga kita juga keluarga petarung. Insya Allah kita akan all out, akan support dr. Yesi untuk menang di Pilkada,” tandas H. Yedi, yang juga menegaskan sudah melakukan rapat di internal keluarga besar H. Karya untuk mendukung penuh pencalonan adiknya dr. Yesi.

Kemudian dari pertemuan H. Yedi Undang Karyadi, Yesi Karya Lianti, Ahmad Jimmy Zamaksyari, yang juga di hadiri oleh ketua DPD Jawa Barat PDI Perjuangan Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Taupik Ismail, dan Ketua DPC Gerindra Ajang Sopandi. PDIP Jawa Barat tawarkan opsi Jimmy-Yesi tanpa lepas Gerindra.(red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. 59225 680622BTW, and I hope we do not drag this too long, but care to remind us just what kind of weapons were being used on Kurds by Saddams army? Towards the tune of hundreds of thousands of dead Speak about re-written history 874225

  2. 859305 507162I like what you guys are up too. Such smart function and reporting! Carry on the superb works guys I?ve incorporated you guys to my blogroll. I feel it will improve the value of my web site 492603

News Feed