by

Cellica Tidak Punya Kejelasan Visi Misi, Anggota DPRD Jabar: 2020 Ganti Bupati Karawang

-Politik-935 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, Ihsanudin menilai Cellica Nurachadiana tidak memiliki kejelasan visi misi kedepan untuk Karawang lebih baik.

“Soal Cellica, beliau kan pernah menjabat wakil bupati dan periode ini menjalani sebagai bupati tetapi PR (pekerjaan rumah) malah semakin besar. Artinya, Cellica tidak memiliki kejelasan visi ke depan untuk Karawang lebih baik,”jelas Ihsanudin, saat ditemui wartawan di sela-sela Reses II (Senin, 2/3/2020) di Desa Kendaljaya, Kec. Pedes, Karawang.

Bahkan kata Ihsanudin, persoalan di Karawang semakin semeraut dengan tidak jelasnya Tata ruang dan tata kelola pembangunan.

“Akibatnya masalah banjir tidak terantisipasi secara cepat, belum lagi masalah tumpukan sampah dimana-mana, polusi udara dan limbah pabrik yang selalu mencemari lingkungan, kota ini menjadi sangat kotor,”terangnya

Selain itu kata politisi partai Gerindra tersebut, persoalam pengangguran di Karawang membludak, kawasan pertanian semakin mengecil sehingga Karawang tidak pernah swasembada beras lagi.

“Ini kan konyol. 2020 ganti bupati Karawang,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 comments

News Feed