by

Warga Batujaya Ngadu ke Sri Rahayu Prihal Ketimpangan Infrastruktur Pertanian

-Lainnya-276 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Warga Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya, Karawang, menyampaikan keluhan tidak meratanya infrastruktur pertanian ke Anggota DPRD Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina saat reses II masa sidang 2019-2020, Kamis (5/3).

Menanggapai aspirasi itu, politisi Golkar yang akrab disapa Emak Sri menegaskan akan memperjuangkannya supaya tidak ada ketimpangan pembangunan. Namun, kata dia, harus sesuai dengan prosedural dengan mengkaji mana kewenangan Pemkab Karawang dan Pemprov Jabar.

“Semua aspirasi masyarakat atau warga hari ini akan saya sampaikan dan perjuangkan agar dapat terealisasi sehingga terwujudnya pembangunan yang merata di setiap daerah di Provinsi Jawa Barat. Hanya tinggal memilah antara kewenangan Pemerintah Kabupaten dan kewenangan Pemerintah Provinsi,” tegas Emak Sri.

Sementara, Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Batujaya, Alek Sukardi mengucapkan terimakasih atas hadirnya Emak Sri. Dirinya pun berharap aspirasi yang disampaikan warga tadi betul-betul diperjuangkan Emak Sri di Jawa Barat.

“Karena di Provinsi Jawa Barat ada 5.712 desa, dan hanya beberapa yang dijadikan lokasi reses Ibu Dewan asal Karawang ini. Saya berharap semua usulan atau aspirasi masyarakat Kecamatan Batujaya khususnya Desa Karyamulya dapat terealisasi,” kata Alek. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 comments

News Feed