by

Acara Fun Bike HIPMI Jabar di Hadiri Ribuan Goweser

-Lainnya-314 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ribuan peserta fun bike mengikuti gowes sepeda dalam rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat ke 16, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (8/3/2020).

Dalam acara gowes sepeda juga di ikuti oleh Bupati Karawang Cellica Nurachadiana. Bupati sangat mendukung acara tersebut karena memberikan wadah bagi masyarakat dan komunitas yang senang bersepada di Kabupaten Karawang. Terbukti acara goes sepeda fun bike membludak.

“Pemerintah sangat mendukung kegiatan olah raga. Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga mempererat tali silihaturahmi masyarakat,”kata Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

Bupati juga mengucapkan Musda HIPMI ke 16, karena Karawang di beri kesempatan menjadi tuan rumah. Diharapkan hasil Musda ini dapat memberikan semangat bagi pengusaha-pengusaha muda di Karaqang agar semakin maju.

Sementara itu ketua HIPMI Karawang Rafiudin Firdaus mengatakan sekitar ada 1.400an peserta gowes dalam acara fun bike. Kegiatan ini adalah syiar HIPMI untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Musda Besok Senin (9/4/2020) rencananya bakal dihadiri oleh pak Gubernur dan juga Menteri BKPM. Sekitar 500an pengusaha se-Jawa Barat juga hadir,” ujar Rafiudin

Dalam acara fun bike tersebut HIPMI memberikan hadiah utamanya yaitu umroh plus perjalanan wisata ke Empat Negara.

“Insyaa Allah bagi pemenang door prize akan diberangkatkan Ibadah Umroh,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 comments

News Feed