by

Saan Mustopa Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Rengasdengklok

-Politik-174 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Reses anggota DPR RI Jabar VII, Saan Mustopa memberikan pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir di Desa Karyasari dan Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

“Kebetulan ini lokasi terdampak banjir, jadi kita bikin pengobatan masal pasca banjir karena banyak masyarakat yang memang membutuhkan,” ujar Saan kepada awak media di lokasi, Minggu (8/3/2020) siang.

Saan yang datang menggunakan sepedanya itu mengatakan, juga memberikan sebanyak 700 bingkisan sembako dengan rincian 2,5 kilogram beras dan 1,5 liter minyak sayur untuk warga dan lansia.

“Sekaligus juga ada sedikit bingkisan, kebetulan saya panen juga kan ada beras. Jadi kita buat kegiatan ini dengan hal-hal yang sifatnya sedikit membantu masyarakat,” katanya.

Bahkan, dia menegaskan, kegiatan sosial yang tengah dilakukannya ini akan terus berlajut dengan menyasar lokasi-lokasi terkena musibah banjir yang ada di Kabupaten Karawang.

“Karena masa reses kita masih sampai tanggal 22 (Maret), jadi acara seperti ini akan masih terus berlanjut ke tempat yang lain yang memang terdampak banjir,” tegas Saan. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed