by

Wujudkan Program Mura Bersodaqoh, Bupati Hendra Donasikan Gaji

Musirawas, Kabarsebelas.com – Bupati Musi Rawas di momentum bulan suci Ramadhan 1441 H memberikan gajinya selama empat bulan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Infaq dan shodaqoh yang berikan sebagai wujud kepeduliannya pada saat bencana wabah pandemic covid-19. Hal ini sesuai dengan program Musi Rawas Bershodaqoh.

Bupati Musi Rawas Sumatera Selatan H. Hendra Gunawan juga mengajak kepada seluruh ASN dan elemen masyarakat di Kabupaten Musi Rawas untuk menyisihkan rizkinya dengan bershodaqoh.

“Hari ini saya mengawalinya dengan mendonasikan gaji mulai dari Januari hingga April. Saya mengajak seluruh ASN di Kabupaten Mura, dan seluruh elemen masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk bershodaqoh dan bersama-sama membantu masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati H Hendra Gunawan, Senin (27/4/2020)

Sambungnya, terlebih saat ini kita tengah dihadapkan dengan situasi Pandemi Corona, semoga dengan shodaqoh yang kita berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.(Hasbullah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. 959421 79360Im glad I found your article. I would never have created sense of this topic on my own. Ive read several other articles on this subject, but I was confused until I read yours. 451831

News Feed