by

PPM Karawang Bagi-Bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

-Lainnya-256 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang Karawang melakukan giat sosial dengan membagikan takjil, masker dan nasi box. Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat pada saat pandemi covid-19. Pasalnya, Kabupaten Karawang sedang di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kegiatan sosial ini dalam rangka membantu pemerintah untuk meringkan beban masyarakat di saat PSBB,”ujar Lukman N Iraz Ketua Harian PPM Marcab Karawang, Senin (11/5/2020) usai melakukan giat sosial di sekitaran GOR Panatayudha Karawang.

Menurutnya, kegiatan ini adalah intruksi dari ketua PPM Marcab Karawang Rahmat Hidayat Djati, dan rencananya kegiatan sosial ini akan dilakukan PPM Marcab Karawang selama tiga hari kedepan.

Kemudian PPM Marcab Karawang juga akan membagikan sembako kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Pasalnya, para pejuang hari ini belum ada yang memperhatikan.

“Maka kita dari keluarga, dan dari anak anak para pejuang harus memperhatikan para pejuang dan keluarga pejuang,”katanya.

“Sebanyak 200 paket sembako nantinya akan di bagikan kepada para pejuang,”terangnya

Harapannya di saat PSBB, PMM mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan, solidaritas serta empati bagi sesama.

“Kita jangan sampai lengah dan jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak pihak lain di saat kondisi ekonomi seperti ini,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 comments

  1. 681455 185109Youre so cool! I dont suppose Ive learn something like this before. So excellent to search out any person with some exclusive thoughts on this subject. realy thanks for starting this up. this website is one thing thats wanted on the net, somebody with a bit originality. beneficial job for bringing 1 thing new towards the internet! 84655

News Feed