by

2000 Paket Bansos di Berikan TNI-Polri Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

-Lainnya-166 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Sebanyak 2000 paket sembako diberikan oleh TNI-Polri untuk masyarakat Karawang yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut hasil kerjasama dengan Forkompinda Karawang dengan pihak swasta.

“Ada 2000 sembako yang disalurkan, inisiasi yang dilakukan ini sangat bagus,”ujar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto usai melepas Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai penyalur Bansos, Rabu (13/5/2020) di Markas Kodim 0604 Karawang.

Kemudian Pandam III/Siliwangi juga mengingatkan bantuan sosial untuk masyarakat agar tetap sasaran, untuk warga Karawang yang terdampak Covid-19.

“Diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran,”pintanya

Selain itu, juga ada bantuan makanan siap santap dan saji untuk tenaga medis di sejumlah rumah sakit  yang menjadi rujukan pasien Covid-19 di Kabupaten Karawang. Bantuan ini menurutnya bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani covid-19.

“Selain sembako juga ada makanan siap saji siap santap untuk tenaga medis,”ujarnya

Pangdam menyebutkan, bantuan sembako dan makanan ini didistribusikan ke masyarakat dan para tenaga medis yang berada di wilayah Karawang.

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat. Serta asupan gizi bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,”ujarnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

News Feed