by

Relawan BN Holik Bagikan 6 Ton Beras Untuk Warga Desa Ciantra, Cikarang Selatan

-Lainnya-311 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Sebanyak Enam (6) ton beras dibagikan relawan BN Holik untuk warga Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pembagian beras untuk warga Desa Ciantra itu bukan pada saat pandemi Corona saja. Kegiatan sosial ini dilakukan relawan BN Holik menjadi rutinitas sejak dulu.

“Kami menjalankan amanah bapak BN Holik anggota DPRD Kabupaten Bekasi,”ujar Yeti Koordinator BN Holik, Senin (18/5/2020)

Dikatakan Yeti, setiap bulan BN Holik membagikan beras di tiap desa yang berada di Daerah Pemilihan 1 (satu). Kegiatan sosial ini adalah janji kampanye BN Kholik di dapil 1.

“Sekarang bapak BN Holik sudah jadi anggota DPRD, maka setengah dari gajinya dibelikan beras untuk di bagikan di daerah pemilihannya, sesuai janji kampanyenya,”katanya

Harapannya semoga beras dari BN Holik ini bisa bermanfaat bagi warga Bekasi khususnya di dapil 1 yang sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kemudian disampaikan Arif Warga Desa Ciantra, dirinya merasa senang telah di berikan beras oleh relawan BN Holik.

“Beras ini minimal bisa mengurangi beban kami warga Desa Ciantra disaat pandemi Corona. Semoga pak dewan dilimpahkan keberkahan,”katanya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed