by

Kepedulian di Tengah Pandemi Corona, PT. Fajar Paper Berikan Ribuan Paket Sembako

-Lainnya-204 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – PT. Fajar Paper terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar yang saat ini sedang dilanda pandemi covid-19.

Kali ini menjelang hari raya idul Fitri PT. Pajar Paper kembali membagikan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Pembagian sembako yang dilakukan oleh perusahaan tetap mengikuti protokol kesehatan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Bantuan sembako yang dibagikan oleh PT. Fajar Paper yaitu berupa beras, minyak, gula dan mie instan.

“Bantuan sembako yang kami berikan tentunya bisa meringankan beban masyarakat di saat pandemi covid-19,”ujar Kurniawan selaku Ketua Tim Pelaksana CSR-Fajarpaper, Jumat (22/5/2020)

Selanjutnya, dari total bantuan sebanyak 18.000 paket sembako yang sudah diserahkan CSR Fajar Paper kepada lumbung sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat disaat pandemi wabah Corona ini.

“Sedangkan bantuan khusus untuk Desa Kalijaya dan Harjamekar pendistribusiannya langsung dilakukan oleh aparatur desa dengan dibantu tim CSR Fajar Paper,”katanya.

Selain bantuan sembako tersebut, CSR Fajar Paper juga telah melakukan beberapa kegiatan terkait untuk pencegahan pandemi virus Covid-19 ini, yaitu kegiatan penyemprotan disinfektan, dan bantuan alat kesehatan seperti APD Medis, Masker, Hand Sanitizer, Sarung tangan, Portabel Handwasher dan yanh lainnya untuk diberikan di berbagai instansi pemerintah daerah di Kabupaten Bekasi, Rumah Sakit dan Instansi Vertikal.

“Semua ini adalah bentuk rasa tanggung jawab dan juga kepedulian group perusahaan kami, PT Fajar Surya Wisesa, Tbk dalam membantu pemerintah untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi. Semoga melalui program CSR Pajar Paper ini, dapat membantu meringankan beban masyarkat yang ada,”jelasnya.

H. Dede selaku Kepala Desa Kalijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 dengan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan alat kesehatan, khususnya untuk masyarakat Desa Kalijaya.

“Kami atas nama masyarakat Desa Kalijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Fajar Paper atas semua bantuan yang sudah diberikan, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat kami, semoga Fajar Paper semakin diberkahi dan makin jaya,”ucapnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed