by

Eks Mobil Dinas Pimpinan Dewan Jadi “Mobil Dinas” Karang Taruna Karawang

-Lainnya-945 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Mobil Fortuner warna abu abu dengan plat merah bekas mobil dinas pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang kini telah beralih menjadi “mobil dinas” pengurus karang taruna Kabupaten Karawang.

Ketika di konfirmasi keterkaitan penggunaan mobil plat merah yang di branding logo dengan tulisan Karang Taruna Kabupaten Karawang, Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Karawang membenarkan bahwa mobil tersebut di pakai oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang.

“He he iya,”kata Dani Sudirman Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Karawang, Selasa 3/6/2020.

Kemudian Dani menjelaskan, Karang Taruna mengirimkan surat ke Pemerintah Kabupaten Karawang bulan Januari untuk pinjam pakai mobil operasional untuk Karang Taruna Kabupaten Karawang.

Pasalnya kata Dani, selama Enam tahun Pemkab Karawang tidak pernah memberikan anggaran kegiatan Karang Taruna hingga hari ini, maka Pemkab Memberikan mobil untuk pinjam pakai, mobil dengan merk Toyota jenis Fortuner.

“Mobil operasional tersebut kemudian dipakai oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang dan dirawat oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan antar lembaga Sdr. Cecep Munajat hingga hari ini,”katanya

Untuk plat merah sendiri kata Dani memang pihaknya tidak merubah sesuai nomor polisi aslinya.

Menurutnya, sudah seharusnya pemerintah daerah memberikan kendaraan operasional bagi Karang Taruna Kabupaten Karawang.

“Entah itu pinjam pakai atau khusus dibelikan untuk Karang Taruna Kabupaten Karawang sebagai organisasi sosial pemerintah daerah, seperti sejumlah daerah lainnya di Jawa barat,”jelasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed