by

Dishub Purwakarta Kembali Akan Fungsikan Tiga Trafiglight

Purwakarta, Kabarsebelas.com – Dalam waktu dekat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta kembali akan memfungsikan tiga titik trafiglight yang saat ini tidak berfungsi. Ketiga lokasi trafiglight tersebut berada di pertigaan comro (Parcom), pertigaan giant dan pertigaan Kecamatan Kota atau Taman Pembaruan.

Kabid Pengawasan dan Keselamatan di Dinas Perhubungan Purwakarta, Ferry Heryana, SE kepada Kabarsebelas.com mengatakan, target kami Dishub Purwakarta akan menormalisasikan kembali trafiglight dibeberapa tempat yang saat ini terbengkalai, sehingga itu hanya menjadi pariasi atau perhiasan saja dan itu betul betul mengganggu.

“Saya sudah mengimpetalisir beberapa trafiglight yang ada di Purwakarta untuk dihidupkan kembali,”katanya, Selasa (16/6/2020)

Menurutnya, karena saat ini anggarannya dialihkan ke Covid 19, mudah mudahan saja dianggaran murni tahun 2021 mendatang, trafiglight yang saat ini tidak berfungsi bisa kembali difungsikan.

Lanjut Ferry, tidak mengetahui secara pasti sejak kapan trafiglight tersebut rusak, karena dirinya baru pindah ke Dishub Purwakarta Februari 2020.

“Alhamdulillah meskipun ada sejumlah tempat yang trafiglight-nya tidak berfungsi, tapi sampai saat ini tidak pernah terjadi hal hal yang tidak diinginkan,”jelas Kabid Ferry seraya menghimbau, agar para pengguna jalan menjaga keamanan dan ketertiban serta yang menggunakan motor senantiasa memakai helm dan masker.(Dadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed