by

Polres Karawang Bekuk Bandar Narkoba Jaringan Pesisir Pantai Utara Karawang

-Hukrim-533 views

Karawang, Kabarsebela.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang berhasil mengungkap dan menangkap pengedar narkoba di wilayah pesisir Utara Karawang, selama 10 hari kebelakang.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman, untuk perkembangan di Karawang pihaknya mengikuti tren yang sekarang di ungkap oleh Bareskrim. Polres Karawang sekarang bergerak di wilayah Cilamaya, Tempuran dan daerah Pakisjaya.

“Modus terbaru ganja di masukan ke dalam pipa untuk mengelabuhi petugas agar tidak di ketahui. Cara penjualannya paket ya di potong kaya beli kue ‘pipanya di potong’,”Ujar Kaporles Karawang, AKBP Arif Rachman, Kamis (18/6/2020) di Mako Polres Karawang.

Lajut AKBP Arif, dari sebanyak 15 TKP yang telah di ungkap oleh Saatuan Reserse Narkoba Polres Karawang.

“Ada dari wilayah Cikampek, tapi yang paling banyak dari wilayah Cilamaya,”katanya

Kemudian kata AKBP Arif, sebanyak 20 orang tersangka telah di amankan Polres Karawang.

“Dari pengungkapan ini akan dilakukan pengembangan nantinya,”tegasnya

Sementara barang bukti yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang yaitu sabu – sabu sebanyak 35 paket dengan berat 624,82 gram, Ganja 6 paket seberat 6 Kg 850 gram, obat obatan sebanyak 52.350 butir, pil ekstasi 42 butir dan Handphone dari berbagai merek sebanyak 15 unit.

Adapun para tersangka dikenakan Undang – Undang Kesehatan, Undang – Undang Psikotropika, dan Undang – Undang Narkotika dengan ancaman beragam ada yang 5 tahun, 10 tahun dan seumur hidup.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed