by

Aspirasi 2020 DPRD Jabar Belum Sentuh 2 Kecamatan di Karawang

-Lainnya-351 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Aspirasi infrastruktur 2020 DPRD Jawa Barat (Jabar) dinilai sama sekali belum menyentuh Kecamatan Batujaya dan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

Sekretaris Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Karawang, Alex Sukardi pun menagih janji-janji reses para wakil rakyat Jabar, agar aspirasi warga segera direalisasikan tahun 2020.

“Aspirasi masyarakat mesti diperhatikan, kami para kepala desa Kecamatan Batujaya dan Pakisjaya sangat berharap realisasi atas semua pengajuan yang sudah disampaikan baik di acara reses anggota DPRD maupun Musrembang,” katanya saat giat Minggon di Aula Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jabar, Selasa (23/6/2020).

Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Batujaya ini menilai bahwa hal tersebut merupakan keluhan klasik yang sudah sepantasnya mampu untuk diselesaikan para wakil rakyat Jabar.

“Yang jelas hingga saat ini Aspirasi DPRD Provinsi Jawa barat belum terlihat adanya realisasi. Padahal, aspirasi itu mutlak haknya anggota dewan,” ujarnya.

Oleh karenanya, Alex yang juga Kepala Desa Karyamulya berharap DPRD Jabar menjelaskan secara gamblang kepada warga Batujaya dan Pakisjaya terkait lambatnya proses pembangunan di 2020. (vzay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

News Feed