by

Usai Ikut Fit and Proper Tes, Kang Jimmy Optimis Jadi Calon Bupati dari Partai Gerinda

-Politik-823 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Bakal Calon Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari mengikuti fit and proper tes atau uji kelayakan dan kepatutan, Rabu 24/6/2020 di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang.

Partai Gerindra Karawang menggelar fit and proper tes bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang Desember 2020 mendatang.

Disampaikan Bakal Calon Bupati Ahamd Zamaksyari bahwa dirinya menjawab pertanyaan fit and proper tes dengan menjabarkan kemampuan dan potensi yang ada di Kabupaten Karawang.

“Saya di tanya soal strategi dan taktik nanti jika terpilih, dan juga di tanya soal kesetian dan Pancasila serta UUD 1945,”jelas kang Jimmy sapaan akrab Ahmad Zamaksyari usai mengikuti fit and proper tes di DPC Partai Gerindra Karawang.

Kemudian dirinya juga sangat optimis jika terpilih nanti menjadikan Karawang 3 tahun kedepan menuju perubahan Karawang yang signifikan.

Dengan syareat yang dijalankan saat ini Kang Jimmy sangat yakin dan optimis di jadikan calon Bupati oleh Partai Gerindra.

“Keyakinan itu harus tetap ada keyakinan yang bagus itu harus berbasis syarat,”katanya

Lanjut Kang Jimmy, dengan siapapun pasangannya nanti dirinya siap dan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra.

“Dengan siapaun insyaallah saya siap,”tukasnya.

Hari ini Rabu 24/6/2020 DPC Partai Gerindra Karawang menggelar fit and proper tes sebanyak 5 (lima) orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mengikuti fit and proper tes, Ahamd Zamaksyari, Zaenal Arifin, Daday Hudaya, Guna Fadlia Swara dan Ajang Sopandi.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed