by

Bahas Raperda Komunikasi dan Informasi Tim Pansus V DPRD Jabar Minta Masukan Dari Pemkab Karawang

Karawang, Kabarsebelas.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri didampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Karawang H. Asep Aang Rahmatullah menerima kunjungan rombongan Panitia Khusus (Pansus) V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Jawa Barat, Senin, (29/6/2020) di ruang rapat Bupati lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar dan beberapa Anggota DPRD Kab. Karawang.

Kedatangan Panitia Khusus (Pansus) V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat yaitu melakukan rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Karawang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian untuk meminta masukan dari Perangkat Daerah terkait yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan Pemkab Karawang sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis, dan hasilnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan di Kabupaten Karawang pada khususnya dan Provinsi Jawa Barat pada umumnya.

Sabil Akbar, Ketua Pansus V DPRD Jawa Barat mengatakan, rapat kerja yang dilakukan oleh pihaknya di beberapa Kabupaten/Kota itu untuk meminta masukan terkait poin poin yang nantinya akan di masukan di Raperda Penyelenggaraan Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian.

“tentunya referensi dari beberapa Kab/Kota akan saling melengkapi dan lebih menguatkan Kami (Pansus V) dalam penyempurnaan Perda yang akan kita bahas” Ucap Sabil.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed