by

Degradasi Pengurus, Dewan Pengawas Gapensi Karawang Tindaklanjuti Arahan BPD Gapensi Jabar

-Lainnya-484 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Organisasi Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Cabang Karawang telah terjadi degradasi pengurus. Dewan Pengawas Gapensi Karawang akan menindaklanjuti arahahan BPD Gapensi Jabar usai rapat konsolidasi di Hotel Swiss-Bel Karawang, Sabtu (4/7/2020)

Dewan Pengawas Gapensi Karawang Deden Permana mengungkapkan rapat konsolidasi dengan BPD Gapensi Jawa Barat untuk menyampaikan informasi berkaitan dengan kondisi yang terjadi diinternal organisasi Gapensi Karawang.

“Kami sekaligus menerima masukan dan arahan dari BPD Gapensi Jabar terkait agenda yang harus segera dilaksanakan oleh BPC Gapensi Karawang,”ujar Deden Permana usai rapat Konsolidasi dengan BPD Gapensi Jabar.

Pasalnya, Wakil Ketua 1 BPD Gapensi Jawa Barat H. Yeyet R Hidayat mengatakan bahwa meminta kepada para dewan pengawas Gapensi Karawang untuk menindaklanjuti program kerja terkait dengan musyawarah Cabang Gapensi Karawang.

Walaupun menurutnya ini merupakan sejarah ketika situasi pandemi Covid-19 ada kegiatan organisasi. Namun, jika mengacu kepada keputusan Gubernur Jawa Barat bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah di cabut.

“Kegiatan Muscab kita menunggu izin dari Bupati Karawang dulu, nanti pengurus BPC Karawang akan meminta, sampai terbitnya keputusan Bupati baru bisa dilaksanakan,”katanya

Kemudian Yeyet menyayangkan kepengurusan Gapensi Karawang terjadi degradasi padahal Karawang ini potensial.

“Dulu Gapensi Karawang memiliki anggota sampai 200, sekarang tinggal 73 anggota,”pungkasnya.(red)

News Feed