by

Kungker ke Jabar Mensos di Dampingi Ono Surono

-Nasional-234 views

Bandung, Kabarsebelas.com – Mentri Sosial RI Juliari Batubara melakukan kunjungan kerja untuk meninjau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Jawa Barat. Dalam kungkernya Mensos didampingi oleh anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ono Surono, Sabtu (4/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan yang juga anggota Komisi VIII DPR RI periode 2009-2014.

Dalam kunjungannya Mensos Juliari membuka Rakor Teknis Penguatan SDM PKH, di Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Selanjutkan, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Bandung sekaligus meninjau Program Kemensos RI yakni e-warong.

Selain itu, Mensos dan jajaran juga menyalurkan BST di Kantor Pos Bandung serta membagikan 1000 paket sembako untuk komunitas otomotif yang terdampak covid-19.

“Hampir 90% masyarakat Jawa Barat terdampak covid-19 secara ekonomi. Pemerintah melalui Kemensos RI memberikan bantuan sebagai bukti kepedulian negara kepada masyarakatnya,” kata Ketut.(red)

News Feed