by

Pemerintah Kabupaten Majalegka Terima Dana CSR dari 18 Perusahaan

Majalengka, Kabarsebelas.com – Pemerintah Kabupaten Majalengka menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari 18 perusahaan sebesar Rp. 850.440.228. Pemeberian CSR dilakukan secara simbolis diterima oleh ketua forum Koordinator CSR Kabupaten Majalengka H. Irwan Suryanto di salah Hotel di Majalengka, Rabu (15/7/2020).

Ketua forum Koordinator CSR H. Irwan Suryanto dalam laporannya mengatakan dalam sinergitas perusahaan dengan pemerintah dengan itu perusahaan memberikan bantuan sosial untuk pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Sampai saat ini dana yang terkumpul sebesar Rp 850.440.228 dari 18 perusahaan yang telah menumbangkan CSR untuk pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu H. Karna Sonahi Bupati Majalengka menyampaikan bahwa para pengusaha selama ini sangat berperan penting dalam memberikan kontribusi dalam arti turut serta dalam pembangunan maupun sosial.

“Dengan diterimanya dana CSR itu sangatlah penting untuk menunjang pembangunan daerah,” Kata Bupati Karna Sobahi, Kamis (16/07/2020).

Menurutnya, nanti dana yang terkumpul itu akan di pergunakan untuk pembangunan penataan kota dan sarana umum yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Para pengusaha disini dituntut akan tanggung jawab sosial perusahaannya atau CSR dengan menyisihkan hasil dari laba usahanya, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dan itu harus berkesinambungan secara kolektif kolegial,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Kordinator CSR Kabupaten Majalengka, H. Irwan Suryanto, menerangkan jumlah dana yang terkumpul sebesar Rp. 850.440.228 dari 18 perusahaan. (Sigit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

  1. Bukankah CSR sesuai PP no 47 harus kepada pemberdayaan pbinaan masyarakat lingkungan perusahaan apalagi mereka memang terdampak langsung

News Feed