by

Askun Kibarkan Bendera Perang, Intruksikan Relawan Awasi Kinerja Bawaslu

-Politik-405 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Asep Agustian kibarkan bendera perang dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karawang. Pihaknya masih belum terima dengan pernyataan salah seorang Komisioner Bawaslu Karawang yang dinilai “overlap” atau mengeluarkan pernyataan yang bukan kapasitasnya kepada sejumlah media beberapa waktu lalu.

Asep Agustian mengaku akan menyoroti kinerja dan penggunaan anggaran Bawaslu Karawang.

“Kita saat ini tidak lagi bicara sebagai bakal calon dalam kontestasi pilkada Karawang, tapi sebagai warga Karawang, saya berhak untuk mengawasi kinerja Bawaslu,” kata¬†Asep agustian, Rabu (29/7/2020) .

Dia menegaskan pihaknya akan melakukan pengawasan kinerja dan penggunaan anggaran sebesar 23 milyar dengan melibatkan relawan yang tersebar di 30 kecamatan. Saat ini para relawan yang sudah dibentuknya masih solid dan akan digerakan untuk mengawasi kinerja Bawaslu.

“Karena saya disorot Bawaslu, maka saya akan menyorot juga kerja mereka, Karena Bawaslu telah menyampaikan apa yang bukan menjadi kapasitasnya, dan itu alasan saya,” kata Askun sapaan akrabnya.

“Sebagai warga masyarakat saya berhak melakukan kontrol kepada penyelenggara, karena kita telah mengetahui kinerja Bawaslu seperti apa, maka kita akan awasi penggunaan anggaran Bawaslu yang besar, yang mencapai hampir Rp.23 Miliar,” tegasnya.

Lanjut Askun, jika kinerja Bawaslu tidak profesional dan proporsional maka pihaknya akan melaporkan kepada penegak hukum.

“Mulutmu adalah harimaumu,”katanya

Terakhir kata ia, meski dari pihak Bawaslu ada yang ingin ketemu dengannya, namun ia tidak mau untuk menemuinya.

“Dua hari lalu ada yang memfasilitasi ingin ketemu saya, saya marahin saja orang tersebut, saya sudah kibarkan bendera perang,”tegasnya.(les)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. 432128 650220The electronic cigarette uses a battery and a small heating component the vaporize the e-liquid. This vapor can then be inhaled and exhaled 203946

News Feed