by

ASN Positif Corona, Kantor Pemkab Majalengka Distrerilkan

Majalengka, Kabarsebelas.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman.

“Iya benar, hal ini sudah pasti menjadi kekhawatiran bersama. Langkah kami guna menyikapi kondisi itu, sejak kemarin bersama seluruh anggota gugus tugas serta para kepala OPD, Camat, dan Kepala Puskesmas (Kapus) meminta agar lebih memaksimalkan perannya di wilayah atau tempat kerjanya,” ujar H. Eman Suherman Sekda Kabupaten Majalengka, Rabu, (29/07/2020).

Kemudian ia meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan dari tingkatan RT, RW, Desa, Kecamatan, hingga OPD OPD di lingkungan Pemkab Majalengka agar lebih waspada bagi siapapun yang sering keluar masuk kota.

“Seperti diketahui bersama bahwa, sebelumnya ASN yang diduga terkonfirmasi positif covid-19 itu juga pernah mengikuti rapat di lingkungan pemerintahan. Maka hal yang dilakukan untuk mengurangi resiko, telah dilakukan cara dengan tracing dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh,”ungkapnya.

Lanjut H. Eman, saat ini para ASN di lingkungan Pemkab Majalengka sedang menjalani tes swab, hal tersebut guna mencegah penyebaran virus Corona.j

“Jika nanti ada yang terkonfirmasi positif lagi, maka kantor tempat dimana ASN tersebut bekerja akan di sterilkan atau bahkan ditutup sementara,”tukasnya.(Sigit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed