by

Yayasan Kepribadian Anak Bangsa Bagikan Daging Kurban Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

-Lainnya-445 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad Yayasan Kepribadian Anak Bangsa (YKAB) untuk berbagi kepada warga sekitar yayasan.

Ketua Yayasan Kepribadian Anak Bangsa, G ANWAR AS mengungkapkan, meskipun kondisi pendemi Covid 19 semangat berqurban tetap di laksanakan.

“Makna idul adha bagi Yayasan Kepribadian Anak Bangsa yang bertepatan pada Jumat barokah ini adalah semangat berqurban dan semangat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat terdampak covid 19 yang telah membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan, kehilangan pendapatan dan kehilangan kesempatan untuk berqurban sehingga YKAB sebagai lembaga pendidikan, sosial dan kesehatan, menjadi pelopor bagi semangat berqurban dalam kondisi sempit sekalipun,” terangnya kepada Kabarsebelas.com, Jumat (31/7/2020).

300 an kantong plastik daging kurban yang dibagikan kepada warga diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekitar Yayasan di kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

“sekitar 300 kantong plastik daging kurban kita bagikan ke masyarakat sekitar yayasan, semoga pembagian daging kurban tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar ,” pungkasnya.

Untuk di ketahui bahwa yayasan Kepribadian Anak Bangsa pada saat ini, melalui bidang pendidikan sedang membangun gedung berlantai empat yang di peruntukan untuk Sekolah Menengah Atas yang Berkualitas dan bermutu di kabupaten Bekasi dan Jawa Barat umum nya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed